Senin, 19 Februari 2018 16:12 WIB

Angkatan Udara Israel Tembakan Rudal Ke Tanah Palestina Di Rafah

Editor : Amri Syahputra

Gaza, Tigapilarnews.com - Pada hari Senin saat fajar Angkatan Udara Israel menembaki beberapa rudal memasuki lahan pertanian Palestina, sebelah timur Rafah, di bagian selatan Jalur Gaza.

Sumber media di Gaza mengatakan bahwa jet perang Israel melakukan lebih dari sepuluh serangan udara ke darat di lingkungan Nahda, di Rafah dan sekitarnya, menyebabkan kerusakan serius.

Tentara Israel mengatakan pihaknya menembakkan rudal ke terowongan bawah tanah, yang dijalankan oleh kelompok perlawanan bersenjata di Jalur Gaza.

Sumber Israel mengatakan bahwa sebuah rudal ditembakan dari daerah pesisir, jatuh di Dewan Daerah Sha'ar HaNegev, dan mengklaim bahwa satu roket menghantam sebuah rumah di daerah tersebut yang tidak menyebabkan kerusakan atau korban jiwa.

Pada hari Minggu, empat tentara Israel terluka, termasuk dua orang yang menderita luka serius, saat sebuah alat peledak ditahan di dekat kendaraan mereka yang dekat dengan pagar perbatasan di Gaza selatan.

Tentara Israel kemudian menyerang delapan belas sasaran di Jalur Gaza, termasuk enam lokasi yang diyakini dijalankan oleh Brigade al-Qassam, salah satunya dilaporkan sebuah terowongan yang membentang dari lingkungan Zeitoun di Gaza menuju wilayah-wilayah Israel di seberang pagar.

Masih di hari Minggu, dua warga Palestina, yang diidentifikasi sebagai Salem Mohammed Soliman Sabbah, 17, dan 'Abdullah Ayman Salim Irmeilat, 15, tewas oleh serangan udara Israel di kota Rafah.


0 Komentar