Rabu, 21 Februari 2018 07:22 WIB

Waspadai Sebagian Wilayah Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

Editor : Rajaman
Ilustrasi hujan dan petir. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

Informasi ini tercantum dalam situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) RI, www.bmkg.go.id.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jakbar antara siang hingga sore hari," isi peringatan BMKG, Rabu (21/2/2018).

Pagi ini, wilayah di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor akan diselimuti awan, sedangkan wilayah Bekasi diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas rendah.

Kemudian pada siang hari, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan diselimuti awan. Sementara itu, wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi diprediksi diguyur hujan dengan intensitas rendah hingga deras.

Pada malam hari, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bogor dan Bekasi masih akan diguyur hujan. Wilayah lain di Jakarta dan Tangerang akan diselimuti awan.

Lalu pada Kamis (22/2/2018) dini hari, hujan akan mengguyur Kepulauan Seribu dan Bekasi. Sementara itu, wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor akan diselimuti awan.


0 Komentar