Kamis, 01 Maret 2018 06:45 WIB

Ini Isi Kemewahan Kapal Pesiar Equanimity yang Diburu FBI dan Ditangkap di Tanjung Benoa

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - EQUANIMITY Oceejo adalah kapal pesiar mewah dengan panjang 92m / 300ft membawa pulang gelar bergengsi 'Best in Show' di Monaco Yacht Show  tahun ini, yang dikenal sebagai kapal pesiar terbaik yang diluncurkan dalam dua tahun terakhir.

Penghargaan tersebut dipresentasikan pada malam gala glamor yang diadakan sehari sebelum pertunjukan dibuka di Yacht Club de Monaco yang megah, yang dihadiri oleh para profesional terkemuka di industri ini. Persaingan sangat ketat dengan tingginya jumlah kapal yang baru diluncurkan yang dipamerkan di Monaco Monaco Yacht Show dan nominasi penghargaan dipilih dari 40 kapal pesiar mewah baru.

Persaingan ketat dengan sejumlah besar kapal baru diluncurkan yang dipamerkan di Monaco Monaco Yacht Show 2014

Klub pantai besar di Oceanui's Equanimity
Ada dua lagi Monaco Yacht Show Awards yang dibagikan untuk mencakup 'Interior Terbaik' yang menuju ke kapal pesiar dengan panjang 73m / 240ft carter 'Grace E' untuk ruang tamu Remi Tessier yang modern dan mewah. 'Exterior Terbaik' masuk ke kapal pesiar motor dengan panjang 85m / 279ft 'Solandge', yang terkenal dengan garis Espen Oeino yang mencolok yang membuatnya menjadi salah satu kapal pesiar yang menonjol di pertunjukan tahun ini.

Kapal pesiar motor EQUANIMITY adalah salah satu peluncuran yang paling dinanti tahun lalu dan menandai superyacht pertama industri yang dirancang dan dibangun agar sepenuhnya sesuai Kode Penumpang Kapal Pesiar (PYC). Dia menampilkan desain eksterior oleh Oceanco bekerja sama dengan Arsitek Naval Azure serta styling interior oleh Andrew Winch Designs yang terkenal. Ruang tamunya yang ekspansif memungkinkan pilihan fasilitas mewah lengkap termasuk rumah sakit, spa, gym, ruang pijat, sauna, ruang uap, automatic shower, klub pantai dan kolam renang dengan platform lipat yang menyediakan akses langsung ke laut.

Harga Kapal Pesiar ini sendiri sangat menggiurkan karena mencapai US$ 250 juta


0 Komentar