Jumat, 02 Maret 2018 06:46 WIB

Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin di Jakarta Hari Ini

Editor : Rajaman
Ilustrasi Hujan Es

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan, hujan deras akan mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek, Jumat (2/3/2018) ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang hingga sore hari," isi peringatan BMKG dalam situs www.bmkg.go.id. 

Pagi ini, seluruh wilayah di Jakarta dan Bogor akan diselimuti awan. Sedangkan wilayah Tangerang akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Cuaca di Bekasi, Depok diprediksi berkabut. Siang hari Jakarta Utara, Kepulauan Seribu akan diselimuti Awan. Sedangkan wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas rendah hingga sedang. 

Malam hari Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan lokal. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diselimuti awan. 

Sabtu dini hari besok seluruh wilayah di Jakarta, Depok akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Wilayah Tangerang, Bekasi dan Bogor akan diselimuti awan.


0 Komentar