Selasa, 06 Maret 2018 14:09 WIB

TNI-Polri Kompak, Rakyat Tenang dan Investor Nyaman

Editor : Yusuf Ibrahim
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengingatkan agar TNI-Polri menjaga kekompakan di tengah iklim politik yang sedang memanas.

Jika TNI-Polri kompak, rakyat akan senang dan berdampak positif terhadap iklim investasi.

"Iklim yang memanas kita tentu berharap iklim yang memanas ini bisa kita turunkan tensinya jadi ibarat mesin, engine-nya nggak boleh over heated," kata Tito pada sambutannya di acara olahraga bersama TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (06/03/2018). 

Tito menyebut, kekompakan TNI-Polri saat ini harus terus dipertahankan. Ia yakin sinergitas TNI-Polri bisa mendinginkan iklim politik di Indonesia yang sedang memanas.

"Salah satu caranya dengan mengaktifkan cooling sistem. Radiator yang paling penting adalah kekompakan TNI-Polri dalam posisi netral. Tentunya ini memberikan arti untuk mendinginkan iklim politik yang sedang memanas," imbuhnya. 

Menurut Tito, Indonesia merindukan sinergitas antara TNI dan Polri.  "Kalau kita (TNI-Polri) kompak, rakyat tenang. Investor juga nyaman untuk masuk ke sini (Indonesia)," ujarnya.(exe/ist)


0 Komentar