Kamis, 15 Maret 2018 07:28 WIB

Hasil Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Barcelona dan Bayer Muenchen Menang

Editor : Rajaman
Liga Champions (ist)

BARCELONA, Tigapilarnews.com - Leg ke dua babak 16 besar Liga Champions akhirnya berakhir sudah pada Rabu (14/3/2018) malam atau Kamis (15/3/2018) dini hari. 

Dua tiket tersisa akhirnya sudah dimiliki oleh Wakil dari Spanyol (Barcelona) dan Jerman (Bayer Muenchen) setelah kedua tim favorit juara mengkandaskan lawan-lawannya.

Seperti di stadion Camp Nou, markas Barcelona. Lionel Messi cs  tampil gemilang saat mengantarkan Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions seusai menghentikan langkah Chelsea pada babak 16 besar. Lionel Messi mencetak tiga gol dalam dua duel Barcelona melawan Chelsea tersebut.  

Barcelona pun melangkah ke perempat final Liga Champions dengan agregat 4-1. 

Sementara itu, Bayern Muenchen berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Besiktas dengan agregat 8-1. Pada laga kedua babak 16 besar, Bayern menang 3-1 atas Besiktas di Stadion Vodafone.

Dengan hasil ini lengkap sudah tim memastikan lolos ke babak delapan besar yakni Liverpool, Real Madrid, Manchester City, Juventus, Sevilla, AS Roma, Bayern Muenchen dan Barcelona.


0 Komentar