Selasa, 20 Maret 2018 10:56 WIB

Wadan Kodiklatal Inspeksi Kaporlap 750 Siswa Dikmata TNI AL

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang pelaksanaan Pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama Prajurit Karier (Dikmata PK) TNI AL Angkatan ke-38 gelombang I tahun 2018, Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M melaksanakan Inspeksi Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) di Lapangan Candra Dimuka Pusat Latihan Pendidikan dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) Juanda Sidoarjo.

Inspeksi Kaporlap ini  dalam rangka persiapan Pembukaan Dikmata PK TNI AL Angkatan ke 38 gelombang I tahun 2018 yang diikuti 750 siswa terbaik dari seluruh wilayah Indonesia setelah sebelumnya melaksanakan seleksi yang cukup ketat.

Adapun kelengkapan perorangan yang mendapat inspeksi tersebut mulai dari topi/pet, baju Pakaian Dinas Lapangan, sepatu, ransel, ponco, sabuk, hingga pakaian dalam dan peralatan mandi. Bagi kaporlap yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh, dikembalikan kepada dinas untuk selanjutnya diganti yang sesuai dengan ukuran.


0 Komentar