Kamis, 22 Maret 2018 11:14 WIB

Wilshere Akui Opsi untuk Pergi Terbuka

Editor : Yusuf Ibrahim
Jack Wilshere. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jack Wilshere berada di bulan-bulan terakhir dalam kontraknya dengan Arsenal.

Dia berharap masa depannya bisa dipastikan sebelum Piala Dunia. Kontrak Wilshere dengan Arsenal akan berakhir pada Juni mendatang. Setelah sempat kesulitan mendapatkan tempat di awal musim ini, gelandang 26 tahun ini belakangan kembali dipercaya jadi starter.

"Saya punya tiga bulan tersisa di kontrak. Saya tak tahu bagaimana harus menjawab pertanyaan tersebut," ungkap Wilshere dikutip Sky Sports.

Sejak Desember lalu, Wilshere sudah tampil penuh di 10 dari 16 pertandingan Premier League. Dia hanya tiga kali masuk sebagai pengganti dan tiga sisanya tak dimainkan.

Dengan performanya yang mulai kembali ke level terbaik, Wilshere membuka peluang untuk pembaruan kontrak. Tapi sejauh ini belum ada tanda-tanda dia akan mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Wilshere pribadi mengakui opsi untuk pergi juga terbuka. Tapi dia berharap, masa depannya bisa dituntaskan sebelum Piala Dunia di Rusia dimulai pada Juni mendatang.

"Idealnya, ya, saya ingin urusan ini diselesaikan secepat mungkin. Saya ingin ke Piala Dunia dan bisa menikmatinya. Tapi kami punya tiga bulan sampai saat itu dan banyak hal bisa terjadi."

"Idealnya dari sudut pandang saya dan klub, mereka mungkin ingin hal ini diselesaikan," imbuhnya.(exe/ist)


0 Komentar