Kamis, 22 Maret 2018 11:58 WIB

Berduet dengan Via Vallen, Sandi Ingin Peserta PPKD Jakut Manfaatkan Kesempatan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi Sandiaga Uno dan Via Vallen. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menceritakan momen galaunya saat diajak berduet dengan penyanyi dangdut Via Vallen.

Momen galau tersebut terjadi saat Sandi menghadiri Rapimnas II Partai Perindo tadi malam. 

"Tadi malam saya ada acara, setelah acara selesai, saya pelan-pelan meninggalkan tempat, ternyata ada idola saya naik ke panggung namanya Via Vallen. Saya jalan menuju keluar terus Via Vallen bilang, 'Katanya ada Pak Sandi di sini, mana Pak Sandi-nya, ayo ke panggung,'" ujar Sandi di Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Utara, Jl Gereja Tuhu No 20, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (22/3/2018).

Mendengar ajakan dari Via, langkah Sandi pun sempat terhenti. Akhirnya, kata dia, niatnya pulang tertunda beberapa menit. Sandi menyempatkan diri bernyanyi lagu 'Sayang' bareng Via Vallen. 

Cerita Sandi pun rupanya jadi sebuah pesan tak tersirat kepada para peserta pelatihan PPKD. Sandi mengatakan momen kesempatan tak datang 2 kali adalah sebuah kesempatan yang tak boleh disia-siakan. 

"Saya galau karena sudah dekat pintu. Tapi saya bilang kesempatan cuma datang sekali, kapan lagi nyanyi bareng Via Vallen. Norak-norak deh, wakil gubernur naik juga ke atas panggung," tutur Sandi. 

Sandi merasa beruntung, duetnya di atas panggung berjalan lancar. Sebab, lagu 'Sayang' milik Via Vallen itu hampir setiap hari didengarnya dan dinyanyikan di berbagai kesempatan.

"Untung saya tiap pagi latihan di kamar mandi, tiap lari lagunya itu, tiap senam lagunya, akhirnya nyanyi deh," paparnya.


Lewat cerita kesempatannya berduet dengan Via Vallen, Sandi juga ingin peserta pelatihan memanfaatkan setiap kesempatan kerja yang datang. 

"Kita harus siap, kita pokoknya tidak boleh lengah. Kesempatan itu datang tidak datang dua kali. Oleh karena itu, kita persiapkan diri kita dengan pelatihan jadi kalau kita berkomitmen jadi orang sukses kita harus serius melatih diri, kita kapan ada panggilan harus siap," pesan Sandi kepada peserta.(exe/ist)


0 Komentar