Senin, 02 April 2018 18:43 WIB

“Obor” Aice Semangati Atlet dan Meriahkan Asian Games 2018

Editor : Yusuf Ibrahim
Dukungan Aice saat World Press Briefing (WPB) di Jakarta, Senin (02/04/2018). (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Aice, merek es krim berkualitas yang sedang digemari di indonesia, berkesempatan mendukung Asian Games 2018.
 
Bahkan sebagai satu-satunya es krim piiihan yang tersedia di Asian Games 2018. Karena kesamaan visi dengan pemerintah dalam upaya menggiatkan olahraga guna menyehatkan masyarakat Indonesia, dukungan Aice kepada INASGOC, panitia penyelenggara Asian Games 2018, adalah perwujudan dari pelaksanaan tanggungjawab sosiaI perusahaan.
 
Bersama momen ini, Aice juga meluncurkan varian baru berbentuk “Obor” yang terinspirasi dari semangat para atlet Asian Games 2018 
 
Sylvana Zhong, Marketing dan Brand Manager Aice di Indonesia, menyampaikan bahwa Aice merasa sangat terhormat menjadi satu-satunya merek es krim yang terpilih mendukung Asian Games 2018.
 
Sebagai sebuah perusahaan es krim yang sehari-hari menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, Aice senantiasa mendukung gaya hidup sehat dan trendi bagi seluruh pelanggannya. 
 
"Aice selalu berupaya mengembangkan produk es krim yang tidak saja enak namun juga berkualitas, guna mendukung gaya hidup sehat dan trendi, seperti salah satu produk unggulan kami, Mango Slush low Fat Less Sugar yang disesuaikan dengan tren hidup sehat masyarakat saat ini", ujar Sylvana.
 
“Karena itu, tidak salah jika Aice terpiiih oleh IDN TIMES menjadi satu-satunya merek eskrim dalam “10 Makanan Paiing Viral 2016" pada Desember 2016, tahun pertama Aice hadir di Indonesia.” 
 
Aice terus berupaya untuk mendukung himbauan pemerintah, dalam membantu para pelaku usaha kecil dan menengah bertumbuh dan berkembang, khususnya bagi Iebih dari 80.000 mitra Aice, para resellerAice di seIuruh Indonesia.
 
Dalam hal ini, Aice secara nyata telah mendukung para pelaku usaha kecil dengan menciptakan kesempatan kerja dan peningkatan pendapatan.
 
Aice juga menyediakan lemari pendingin secara gratis yang digunakan untuk menyimpan produk-produk es krim Aice untuk menjaga kualitas es krim tetap baik dan memungkinkan konsumen mendapatkan es krim berkualitas dan Iezat.
 
Hal inilah yang membuat Aice memenangkan Brand Excellent Awards 2017 meIaIui hasil survey kepada konsumen yang diselenggarakan TATV. 
 
Bentuk dukungan Aice kepada INASGOC dalam Asian Games termasuk menyemarakkan pembukaan Asian Games dengan es krim bagi semua pengunjung yang hadir dan juga memastikan kecukupan persediaan Aice bagi atlet yang datang di Atlet Village, serta beberapa kegiatan yang mendorong masyarakat Indonesia untuk mendukung acara akbar ini. 
 
"Kami sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi bagian dari perhelatan akbar Asian Games 2018 yang dinantikan masyarakat dunia dan berkontribusi bagi Indonesia. Terus dukung dan jayalah para atlet Indonesia. Asian Games 2018 , Energy of Asia. Have an Aice Day!” tutup Sylvana.(exe/ist)

0 Komentar