Senin, 09 April 2018 14:43 WIB

Marquez Bantah Tudingan Rossi

Editor : Yusuf Ibrahim
Marc Marquez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Valentino Rossi menilai Marc Marquez berencana untuk menjatuhkannya dan membahayakan pebalap lain di MotoGP Argentina dengan sengaja.

Marc Marquez membantah. Sebuah insiden yang melibatkan Marquez dengan Rossi terjadi dalam MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (09/04/2018) dini hari WIB. Marquez menyenggol Rossi hingga jatuh. 

Kedua pebalap sama-sama berhasil menyelesaikan balapan. Marquez finis di posisi kelima. Dalam prosesnya, pebalap Honda itu diganjar penalti 30 detik dan membuatnya melorot ke urutan ke-18. Adapun Rossi menutup balapan di peringkat ke-19.

Rossi menyebut Marquez sudah 'berlatih' untuk tampil sembrono sejak sesi latihan hari pertama. "Sepanjang karier saya, saya tak pernah merencanakan untuk membuat pebalap lain crash. Saya selalu berusaha untuk menghidarinya," ujar Mraquez seperti dikutip Crash. 

"Kadang kala, saat kalian mendahului, bisa jadi sangat dekat, dan tak terjadi apa-apa. Hari ini, apa yang terjadi terhadap Valentino Rossi adalah kesalahan. Itu sebuah konsekuensi dari kondisi trek karena saya di depan," ujar Marquez. 

"Tapi, demi karier saya, apa yang dikatakannya, saya rasa, dia salah," Marquez menegaskan.(exe/ist)


0 Komentar