Kamis, 26 April 2018 19:38 WIB

Indofood Inisiasi "Satu Tekad dan Semangat Indonesia" untuk Asian Games 2018

Editor : Yusuf Ibrahim
Axton Salim (kedua dari kiri) dan Cahyadi Wanda (kanan)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sponsor untuk Asian Games XVIII 2018, terus bertambah.

Kini giliran PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) menjadi official partners pesta olahraga antarnegara Asia ini.

Dukungan resmi Indofood diumumkan dalam peluncuran produk Indomie, Popmie dan Indomie berlogo Asian Games 2018 di Indofood Tower Lantai 39, Jakarta, Kamis (26/04/2018).

Kolaborasi perusahaan pangan nasional terbesar di Tanah Air ini dengan
Panitia pelaksana Asian Games XVIII/2018 (INASGOC) sebagai bagian komitmen Indofood menyukseskan Indonesia (Jakarta-Palembang) sebagai tuan rumah Asian Games.

“Kami bangga bisa berpartisipasi di Asian Games 2018. Apalagi, Indonesia sebagai tuan tumah yang akan dilangsungkan di Jakarta dan Palembang. Kami akan konsisten untuk memberikan dukungan kepada olahraga Indonesia, seperti sepak bola, bulu tangkis, dan lari,” ujar Direktur Indofood, Axton Salim.

Untuk dukungan Asian Games 2018, Indofood menginisiasi gerakan ‘Satu Tekad dan Semangat Indonesia’. Tujuannya, untuk mengajak masyarakat mendukung atlet nasional yang bertanding di Asian Games 2018.

Bisa dipahami mengingat Indonesia merupakan tuan rumah edisi ke-18 Asian Games. Sekaligus, kali kedua sebagai penyelenggara setelah 1962 silam.

Sementara itu Vice Director of Revenue INASGOC, Cahyadi Wanda, menyambut hangat kehadiran Indofood sebagai salah satu sponsor. Selain Indomie, juga ada produk minuman Indomilk dan Popmie.

“Kami berterima kasih dengan dukungan Indofood. Sebab, Asian Games 2018 merupakan pesta olahraga akbar yang diikuti 45 negara Asia dengan 10 ribu atlet. Akan ada 463 nomor pertandingan dari 40 cabang olahraga berbeda pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang,” pungkas Cahyadi.(exe)


0 Komentar