Senin, 07 Mei 2018 14:02 WIB

Tentara Israel Menculik Enam Orang Palestina di Betlehem dan Hebron

Editor : Amri Syahputra

Betlehem, Tigapilarnews.com _ Senin dini hari tentara Israel menculik enam orang Palestina, setelah serbuan dan penggeledahan rumah warga Palestina, di Betlehem, Hebron dan Yerusalem, di Tepi Barat yang diduduki Palestina.

Sumber-sumber media di Bethlehem mengatakan para tentara menyerbu daerah al-Baloa, di kota al-Khader selatan Bethlehem, menggeledah rumah-rumah dan menculik Jamal 'Alqam.

Mereka menambahkan bahwa tentara juga menyerang daerah al-Maslakh, di kota Bethlehem, dan menculik mantan tahanan politik, yang diidentifikasi sebagai Hamada Sha’lan, setelah menerobos masuk ke rumahnya.

Di Hebron, di bagian selatan Tepi Barat, para tentara menyerbu dan menggeledah rumah-rumah di kota Halhoul, sebelah utara kota, dan menculik Ahmad Hani Jahshan.

Para prajurit juga menculik Mohammad Abdullah Abu Rayya, dari rumahnya di kamp pengungsian Al-'ro, di utara Hebron.

Di Yerusalem yang diduduki, para prajurit menculik dua pemuda, yang diidentifikasi sebagai Adel Issam al-Khatib, dan Khaled Nazzal, dari rumah mereka di kota Hizma, di utara kota.

Dalam berita terkait, para tentara menyerbu kamp pengungsi Shu`fat, timur laut Yerusalem, dan menembakkan banyak peluru baja berlapis karet dan bom gas air mata ke pemerotes Palestina atas invasi tersebut.


0 Komentar