Kamis, 17 Mei 2018 15:58 WIB

Sesuaikan Jadwal, Ini Pesan FOSSBI untuk Peserta U-12 Piala Menpora

Editor : Yusuf Ibrahim
Sekretaris Umum Fossbi, Anwar Sadat (kemeja putih). (foto Anwar Sadat)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liga Pelajar U-12 Piala Menpora 2018, sangat menghormati pelaksanaan Bulan Ramadan.

Karena itu, Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI)- selaku operatornya- melakukan penyesuaian jadwal.

Namun, Sekretaris Umum Fossbi, Anwar Sadat, berharap kondisi pemain tetap terjaga dengan baik. Terlebih, saat melakukan latihan namun tetap menjalankan berpuasa.

“Semua pertandingan akan dilanjutkan setelah Hari Raya. Kami imbau, para peserta tetap latihan rutin yang baik dan disiplin selama Ramadan. Dengan demikian, kondisi pemain bisa terjaga dengan baik dan tiba nanti waktunya siap bertanding,” katanya kepada para wartawan.

“Porsi latihan juga harus disesuaikan dengan kondisi pemain yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan. Untuk itu, tim pelatih saya rasa juga sudah memiliki kemampuan mengaturnya,” imbuh sosok yang hobi bermain musik tersebut.

Sebelumnya, Liga Pelajar U-12 Piala Menpora 2018 resmi digulirkan, Sabtu (5/5). Pembukaan dilakukan untuk pertama kalinya di wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan tersebut adalah bagian dari program Kempora untuk memberikan pembinaan usia dini kepada para pelajar. Sejak persiapan, Sekolah-sekolah sepak bola (SSB) sangat antusias mengikuti kejuaraan sepak bola usia dini.(exe)


0 Komentar