Rabu, 23 Mei 2018 12:52 WIB

Ali Mochtar Ngabalin Jadi Jubir Istana

Editor : Yusuf Ibrahim
Ali Mochtar Ngabalin. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ali Mochtar Ngabalin yang masih berstatus pengurus Golkar jadi jubir Istana. Ketum Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur satu lagi kadernya masuk Istana.

"Penugasannya menjadi Tenaga Ahli Utama di KSP. Partai Golkar bersyukur kadernya dipercaya untuk bekerja di lingkungan istana," kata Ketum Golkar Airlangga Hartarto, kepada wartawan, Rabu (23/5/2018).

Airlangga yang saat ini menjabat Menteri Perindustrian ini kemudian menjabarkan sederet pengalaman Ali Mochtar Ngabalin. "Ali Mochtar kader Partai Golkar yang penguasaan komunikasinya baik, multi talenta menguasai banyak bahasa dan menguasai berbagai karena pernah di Komisi I DPR," paparnya.

Airlangga yakin kadernya itu bisa diterma baik oleh masyarakat. "Saya percaya komunikasi publik yang disampaikan melalui Ali Ngabalin akan diterima baik oleh publik," katanya.

Ali Mochtar Ngabalin yang didapuk jadi Tenaga Ahli utama KSP sudah mendapatkan arahan langsung Presiden Jokowi.

"Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan Bapak Presiden kepada kami, khususnya saya sebagai pejabat di lingkungan Istana Negara, dan saya siap pertaruhkan semua potensi untuk kepentingan umat, bangsa, dan negara," tutur Ali Mochtar, Rabu (23/5/2018).(exe/dtik)


0 Komentar