Selasa, 05 Juni 2018 14:56 WIB

Jelang Idul Fitri, Ratusan Prajurit Kodim 0106/Ateng Terima Bingkisan Hari Raya

Editor : Amri Syahputra

Aceh Tengah, Tigapilarnews.com _ Menjelang Lebaran Idul Fitri 1439 H Tahun 2018, Ratusan Prajurit Kodim 0106/Ateng-BM baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS menerima Bingkisan Hari Raya (BHR) dari Koperasi Kartika Karya Musara yang di pimpin Serma Saefullah mewakili Dandim Letkol Inf Hendry Widodo, bertempat di Lap. siaga Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Selasa, 5/6/2018.

Komandan Kodim melalui Kaprimkopad, menyampaikan beberapa hal, diantaranya beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja Prajurit dan PNS, sehingga selama kegiatan tidak ada hal-hal yang menonjol dan menimbulkan teguran atau permasalahan. 

Tambahnya, hal positif agar dapat dipertahankan dan kalau perlu lebih di tingkatkan, selain itu bagi anggota yang akan melaksanakan cuti Lebaran segera didata dan yang keluar daerah agar berhati-hati, jaga faktor keamanan serta tepati waktu.

Bingkisan hari raya yang diberikan kepada Prajurit dan PNS tersebut adalah bingkisan berupa barang sembako dan alat Sholad dari Koperasi Kodim 0106 Ateng, paket lebaran ini diberikan setiap Satu Tahun sekali dan sudah menjadi kegiatan rutin.

"Pemberian paket sembako ini, merupakan bentuk perhatian yang diberikan Komando kepada seluruh anggota, baik Kodim maupun Koramil Se-Jajaran yang ada di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah serta
PNS," Jelas Serma Saefullah.


0 Komentar