Rabu, 13 Juni 2018 13:10 WIB

Proses Pemulihan Neymar Disebut Berlangsung Sangat Baik

Editor : Yusuf Ibrahim
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penjaga gawang Timnas Brasil, Alisson, percaya sepenuhnya kepada Neymar di Piala Dunia 2018.

Neymar sudah tak trauma lagi dengan cederanya. Neymar sempat dikhawatirkan tak bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Itu setelah dia dibekap cedera patah tulang metatarsal saat tampil bersama Paris Saint-Germain pada Februari 2018. Akibat cedera itu, dia harus masuk ruang perawatan selama tiga bulan. 


Kekhawatiran itu dijawab Neymar dengan comeback meyakinkan. Dia mencetak gol untuk kemenangan Brasil atas Kroasia dan Austria dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini.

Di Piala Dunia 2018 ini, Brasil akan menghadapi Swiss di laga pertama pada Grup E. Kemudian, Kosta Rika dan Serbia. 

"Neymar baik-baik saja, untungnya. Saya percaya proses pemulihan berlangsung sangat baik. Dia telah menjalani pemulihan klinis penuh," kata Alisson seperti dikutip Four Four Two. 

"Tentu saja, saat pertama dia mulai berlatih dengan bola dan dalam sebuah pertandingan di latihan, kami sangat hati-hati," dia menambahkan. 

"Dia sudah bisa mengatasi rasa takut, seperti yang lain setelah mendapatkan cedera. Kami juga mencoba untuk menjaga dia dalam setiap sesi latihan. Sebab, kami tahu kami sangat membutuhkan Neymar di lapangan," tutur Alisson.(exe/ist)


0 Komentar