Jumat, 22 Juni 2018 13:27 WIB

Wilayah Kepulauan Seribu dan Sekitaran Ancol Dipastikan Aman dari Teror Buaya

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi buaya. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polres Kepulauan Seribu masih terus ikut melakukan upaya pencarian buaya di Perairan Tanjung Priok, Jakarta Utara hingga akhir pekan ini.

Namun, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Viktor Siagian menuturkan hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan buaya tersebut.

"Sementara kita masih terus lakukan pencarian sampai (hari) Minggu. Belum ada tanda-tanda (keberadaan buaya)," kata Viktor, Jumat (22/06/2018).

Meski begitu, Viktor memastikan bahwa wilayah Kepulauan Seribu dan sekitaran laut Ancol aman dari teror buaya tersebut. "Tapi wilayah Kepulauan Seribu beserta Ancol dan sekitarnya kami pastikan aman," tuturnya.


Sebelumnya, buaya muara ini pertama kali diketahui muncul di Dermaga Pulau Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (14/6). Buaya itu lalu kembali memperlihatkan diri pada Jumat (15/6) dan Sabtu pagi kemarin.


Buaya tersebut sempat ditembak. Namun buaya tersebut masuk ke air lalu menghilang. Sempat dikabarkan buaya tersebut sempat menuju Ancol. Namun hal itu sudah dibantah.(exe/dtik)


0 Komentar