Senin, 25 Juni 2018 07:58 WIB

Jabodetabek Diprediksi Hujan Hari Ini

Editor : Rajaman
Ilustrasi Hujan Es

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi pagi ini, Senin (25/6/2018), seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan. Namun, pada sore hari wilayah Depok, Bekasi, Kota Bogor, dan Cibinong (Kabupaten Bogor) berpotensi turun hujan ringan.

dalam situs resmi BMKG yakni www.bmkg.go.id memprediksi wilayah Jakarta sepanjang hari berawan. Hanya wilayah Jakarta Selatan yang berpotensi turun hujan ringan pada siang menjelang sore. Temperatur di seluruh wilayah Jakarta rata-rata 22-33 derajat celcius dengan kelembapan 70-95%.

Adapun untuk wilayah Tiga Raksa (Kabupaten Tangerang) pada pagi hari diperkirakan turun hujan ringan. Sedangkan pada siang menjelang sore hari turun hujan disertai petir. 

Begitu juga untuk wilayah Kota Tangerang berpotensi turun hujan disertai petir pada siang menjelang sore, meskipun pada pagi hari cuaca cerah berawan. Temperatur antara 23-33 derajat celcius dan kelembapan 65-95%.

Sementara untuk wilayah Depok, Bekasi, Kota Bogor, dan Cibinong (Kabupaten Bogor) pada siang menjelang sore berpotensi turun hujan ringan. Sedangkan pada pagi hari diperkirakan berawan dan temperatur sekitar 21-32 derajat celcius dengan kelembapan 55-95%.


0 Komentar