Senin, 02 Juli 2018 12:10 WIB

Tiket Untuk Upacara Pembukaan Asian Games Segera Tersedia

Editor : Amri Syahputra
Indonesia Asian Games 2018 Direktur Pelaksana Pengorganisasian (INASGOC) Sarman Simanjorang (kiri) berfoto bersama dengan CEO KiosTix Ade Sulistioputra (kedua kiri), Wakil Presiden Senior Bank Mandiri, Rahmat Broto Traiji (kedua kanan), Direktur Hubungan

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Penyelenggara Asian Games telah mengumumkan penjualan tiket untuk upacara pembukaan acara, yang akan diadakan di stadion utama Gelora Bung Karno di Jakarta pada 18 Agustus, akan tersedia untuk dibeli pada pertengahan bulan ini.

Tiket tersedia melalui kiostix.com penjual tiket online resmi, yang juga dapat diakses melalui situs web resmi Games asiangames2018.id.

Tigapilarnews.com telah mengamati bahwa penjualan tiket untuk upacara pembukaan dan penutupan serta acara olahraga sudah tersedia untuk dipesan di kiostix.com.

Tiket untuk upacara pembukaan dihargai antara Rp750.000 dan Rp5 juta, sedangkan untuk tiket upacara penutupan berkisar dari Rp450.000 hingga Rp2 juta. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit Visa dan Mastercard, Indomaret minimarket, CIMB Clicks dan Mandiri E-Cash.

Panitia telah mengalokasikan 40.000 tiket upacara pembukaan untuk dijual.

Francis Wanandi, seorang pejabat dari Komite Penyelenggaraan Asian Games Indonesia (INASGOC), mengatakan harga tiket lebih terjangkau daripada acara serupa di negara lain.

"Kami telah membuatnya terjangkau (untuk upacara pembukaan) seperti di negara-negara lain biaya tiket di atas $100," kata Francis kepada pers pada hari Jumat.

Untuk tiket acara olahraga, harga mulai dari Rp50.000.


0 Komentar