Selasa, 17 Juli 2018 19:25 WIB

Mantan Penyerang Timnas Inggris Sarankan Chelsea Jual Hazard

Editor : Yusuf Ibrahim
Eden Hazard. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ada saran Chelsea menjual Eden Hazard musim panas ini, terlebih jika bisa dapat sampai 150 juta pound sterling, di tengah santernya rumor masa depan pemain itu.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Stan Collymore, mantan penyerang timnas Inggris yang sekarang lebih banyak beraktivitas di media sebagai pengamat sepak bola.

Musim panas ini rumor tentang masa depan Hazard berhembus lebih kencang dari sebelum-sebelumnya, dengan Real Madrid sekali lagi santer disebut sebagai peminat terkuat.

Hazard, yang baru saja tampil oke bersama Belgia di Piala Dunia 2018, dispekulasikan sebagai salah satu target utama El Real yang butuh bintang baru setelah menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. 
 

"Saat ini Chelsea kelihatan sedikit ruwet dan kita bahkan belum sampai ke topik bahasan Eden Hazard dan Thibaut Courtois," tulis Collymore dalam kolomnya di Mirror.

"(Jika saya di posisi Chelsea) saya akan menjual Hazard, terlebih kalau bisa mendapatkan sekitar 150 juta pound sterling dari penjualan dirinya, karena di Chelsea performa terbaiknya sudah lewat walaupun ia tampil amat bagus di Piala Dunia."

"Dan saya akan menggunakan dana dari penjualan itu untuk membawa angin segar ke skuat selain juga mempromosikan bintang-bintang muda paling potensial yang ada di akademi kelas satu (Chelsea) agar (pemilik Roman) Abramovich bisa semangat lagi."


"Kita semua tahu (pelatih baru Maurizio) Sarri mampu meracik timnya memainkan sepak bola yang menarik, ia sudah memperlihatkannya di Napoli, dan ada kemungkinan besar ia juga akan menerapkannya di Chelsea," tuturnya.(exe/ist)


0 Komentar