Rabu, 18 Juli 2018 15:14 WIB

Pelatih Belgia dan Mantan Pemain Madrid Antusias Nantikan Langkah Hazard

Editor : Yusuf Ibrahim
Eden Hazard. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Eden Hazard sedang dikaitkan dengan Real Madrid.

Bagi Clarence Seedorf, pemain dengan kualitas Hazard akan cocok saja dengan klub manapun termasuk Madrid.

Hazard kabarnya jadi salah satu incaran besar Madrid di musim panas ini. Los Blancos saat ini sedang butuh bintang baru menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.
 

Hazard pribadi akhir pekan lalu memberikan kode-kode siap meninggalkan Chelsea. Pemain yang membawa Belgia finis ketiga di Piala Dunia 2018 ini menyatakan ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda setelah enam tahun di Chelsea.

Terkait peluangnya pindah, Hazard turut didorong pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez. Martinez menilai ini saat yang tepat untuk anak asuhnya itu mendapatkan tantangan baru saat berada di usia terbaik.

Eks pemain, Madrid Clarence Seedorf antusias menantikan langkah berikutnya dari Hazard. Kalaupun memang Hazard benar ke Madrid, dia yakin si pemain takkan mengalami masalah.

"Hazard akan klop di tim manapun, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kreativitasnya itu fantastis. Dia juga menjalani Piala Dunia yang bagus," kata Seedorf kepada Sky Sports.

"Saya tak sabar ingin melihat, kalau dia benar meninggalkan Chelsea, ke mana dia akan pergi," tambahnya.
 
Selain Hazard, Madrid kabarnya sudah lebih dekat untuk mendapatkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Seedorf takkan heran kalau Los Merengues memborong dua pemain bintang Chelsea itu.

"Madrid sudah selalu mencoba untuk mendapatkan para pemain terbaik dan saya yakin mereka akan terus melakukannya," tandasnya.(exe/ist)

0 Komentar