Jumat, 27 Juli 2018 23:37 WIB

Tim Honda Akan Bersikap Adil pada Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di Ajang MotoGP

Editor : A. Amir
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Tokyo, Tigapilarnews.com - Manajer Umum HRC, Tetsuhiro Kuwata punya janji menarik untuk MotoGP musim depan. Ia akan menyiapkan motor yang sama kencangnya untuk Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Kuwata juga menegaskan tidak akan memberikan keistimewaan bagi salah satu pembalap. Sehingga tidak akan ada gesekan antara Lorenzo dengan Marquez.

Maklum, bukan perkara yang mudah bisa menangani dua juara dunia di ajang MotoGP dalam satu tim. Selain mengelola kepribadian para pembalapnya, Honda juga akan memiliki kesulitan untuk menemukan cara membangun motor yang cocok bagi Marquez dan Lorenzo.

Apalagi keduanya punya gaya berkendara yang sangat jauh berbeda. Karena itu, pengembangan spesifikasi motor RC213V bakal disesuaikan menurut kebutuhan Lorenzo dan Marquez, seperti yang terjadi pada tahun ini.

"Sekarang, kami mengembangkan untuk Marquez dan juga untuk Dani Pedrosa, ini bukan hanya untuk satu pembalap. Kami akan melanjutkan cara yang sama tahun depan," ujar Kuwata seperti dikutip dari Motorsport.


0 Komentar