Sabtu, 28 Juli 2018 00:19 WIB

Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23 pada Fase Penyisihan Asian Games 2018

Editor : A. Amir
Timnas Indonesia U-23

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pada pertengahan bulan Agustus Timnas Indonesia U-23 sudah akan berlaga di Asian Games 2018. Tim Merah-Putih berada di Grup A akan melakukan empat pertandingan melawan China Taipe, Palestina, Laos, dan Hong Kong.

Tim asuhan Luis Milla saat ini tengah menjalani pelatnas tahap akhir di Bali. Total ada 24 pemain terlibat dalam sesi latihan.

Nantinya jumlah pemain akan mengerucut menjadi 20 orang saja, termasuk tiga pemain senior (di atas usia 23 tahun).

Dalam daftar 24 pemain yang dipanggil, ada nama Ezra Walian yang berlaga di Liga Belanda. Milla juga memanggil tiga pemain senior, Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

"Di waktu tersisa saya juga akan intens memantau perkembangan para pemain yang menjalani laga-laga kompetisi. Pemain-pemain yang tim pelatih nilai paling siap yang akan terpilih masuk skuat inti Timnas Asian Games 2018," ujar Luis Milla. 

Selama di Bali, Timnas U-23 dijadwalkan akan melakukan TC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Awalnya Timnas Indonesia U-23 akan melakoni uji coba terakhir  melawan Timor Leste pada tanggal 11 Agustus di Pulau Dewata. Namun, rencana itu batal.

Daftar Nama 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang menjalani TC Bali, antara lain:

Kiper: Awan Setho, Bhayangkara FCAndritany Ardhiyasa, PersijaMuhammad Ridho, Borneo FC

Belakang: Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hansamu Yama (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United ), Rezaldi Hehanusa ( Persija), I Putu Gede (Bhayangkara FC), Andy Setyo (PS Tira), Bagas Adi Arema FC, Osvaldo Ardiles (Persebaya)

Tengah: Saddil Ramdani (Persela), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Evan Dimas (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib), Stefano Lilipaly (Bali United), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Irfan Jaya (Persebaya), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar)

Depan: Alberto Goncalves (Sriwijaya FC), Muhammad Rafli (Mitra Kukar), Ezra Walian (Almere City)

Berikut ini jadwal pertandingan penyisihan Grup A Asian Games 2018 yang melibatkan Timnas Indonesia U-23:

12 Agustus: Indonesia Vs China Taipe

14 Agustus: Indonesia Vs Palestina

16 Agustus: Indonesia Vs Laos

20 Agustus: Indonesia Vs Hong Kong


0 Komentar