Sabtu, 28 Juli 2018 01:44 WIB

Teknologi Pesawat Militer Rusia Semakin Canggih

Editor : A. Amir
Pesawat angkut militer Rusia, dinamai PAK TA

Moskwa, Tigapilarnews.com - Di masa depan armada tempur Rusia makin canggih dengan terobosan terbaru dari pesawat angkut berat yang dilaporkan mampu terbang dengan mengangkut 400 tank Armata, dengan amunisi, ke seluruh penjuru dunia dalam waktu singkat. Hal ini tidak sulit karena pada kecepatan hipersonik, memungkinkan militer Rusia untuk memutari dunia dan menepatkan pasukan nya dimanapun mereka mau.

Menurut Informasi mengenai spesifikasi desain baru dari Komisi Industri Militer di Moskow, pesawat angkut canggih ini dijuluki PAK TA, akan mengudara di angkasa dengan kecepatan supersonik (hingga 2.000 km / jam) dan akan memiliki kemampuan payload tinggi hingga 200 ton. Pesawat super canggih ini juga akan memiliki kisaran minimal 7.000 kilometer.

Program PAK TA akan memiliki 80 pesawat kargo baru yang akan dibangun pada tahun 2024. Ini memiliki makna bahwa dalam satu dekade Komando Pusat Rusia akan dapat menempatkan tentara lapis baja yang siap tempur di mana saja, Ahli Online melaporkan, mengutip sumber di militer yang hadir di pertemuan ditutup.

Salah satu tugas utama dari pesawat tercanggih PAK TA yang akan dimiliki oleh Rusia ini adalah untuk mengangkut tank Armata, rudal , artileri senjata, anti-pesawat kompleks rudal, operator rudal taktis, beberapa sistem peluncuran rudal , dan kendaraan rudal anti-tank tempur dan juga peralatan militer lainnya.

Pesawat tercanggih PAK TA akan dibuat bertingkat, dengan pemuatan kargo otomatis dan memiliki kemampuan untuk AirDrop hardware dan personel di medan apapun.


0 Komentar