Jumat, 10 Agustus 2018 14:15 WIB

AHY: Mendukung Penuh Prabowo-Sandi

Editor : A. Amir
Kogasma Partai Demokrat, AHY menyampaikan pidato di kediaman SBY pasca deklarasi Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres 2019, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato di kediaman SBY pasca deklarasi Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres 2019, Jumat (10/8/2018).

AHY mengakatakan, mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. Dukungan ini disampaikan AHY usai Majelis Tinggi Partai Demokrat mendeklarasikan Prabowo-Sandiaga sebagai capres dan cawapres.

"Tentu sebagai kader inti Partai Demokrat, saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan demi kemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga demi kontestasi pemilihan presiden 2019 mendatang," kata AHY. 

AHY mengaku, selama ini sudah berusaha memenuhi harapan kader Demokrat agar dirinya bisa menjadi calon wakil presiden. Salah satunya dengan berkeliling Indonesia dan menyerap aspirasi masyarakat. Namun, ia menyadari untuk menjadi pemimpin hebat tidak akan selalu mulus.

"Pelajaran yang saya petik di usia saya yang 40 tahun ini adalah bahwa tidak ada jalan yang lunak untuk bisa mencapai sebuah cita-cita dan tujuan yang besar," ujarnya.

AHY meminta maaf kepada para kader Demokrat dan pihak-pihak yang selama ini memberikan dukungan kepada dirinya. "Tentunya kita berharap pilpres 2019 akan melahirkan pemimpin terbaik bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Dengan demikian Demokrat menyusul dan ikut bergabung dalam koalisi Gerindra, PAN, dan PKS.


0 Komentar