Selasa, 14 Agustus 2018 10:50 WIB

Laga Perdana di Gothia Cup China, IJSL CIPTA CENDIKIA Menang Telak dari Chaoging FC

Editor : Eggi Paksha
Tim IJSL CIPTA CENDIKIA. (foto istimewa)
JAKARTA, TIgapilarnews.com- Tampil penuh percaya diri dan kemampuan mumpuni, tim IJSL CIPTA CENDIKIA mampu meraih kemenangan perdana di event sepak bola dunia Gothia Cup China, Senin (13/08/2018) petang.
 
Kemenangan diperoleh atas Chaoging FC dengan skor 6-0. Ofisial tim IJSL Intan Fitriani, dalam siaran persnya menerangkan jika pada babak pertama, para pemain mampu mengemas empat gol dan babak kedua memasukkan tambahan dua gol. 
 
Sedangkan masing-masing gol dicetak Imanuel (menit 7,21), Fazri (menit 9,57), Dabin (menit 17,31 dan 19,25), Ashari (menit 18,18) dan Raihan (menit 35.21).
 
Derasnya serangan dan penguasaan bola yang apik dari tim kebanggaan Indonesia tersebut, membuat lawan tidak mampu mencetak gol balasan.
 
Lebih jauh disampaikan Intan, jika kemenangan timnya tidak lepas dari ketenangan pemain saat berlaga.
 
Meskipun menang, di awal babak pertama dia mengakui timnya sedikit tegang tapi tidak banyak melakukan kesalahan.
 
Sebelumnya diutarakan Intan, materi tim tersebut hasil seleksi tim talent scouting T-eleven dan mantan pemain timnas Dede Sulaiman dan Berthi tutuarima. Pihaknya mengirim 16 pemain terbaik kategori U-12, di bawah arahan Asep Padian.
 
Hal itu juga ditegaskan Dede Supriyadi, Direktur Kompetisi IJSL. Dikatakannya juga, tim tidak diberikan target khusus, hanya mengharapkan anak-anak tampil bagus dan disiplin dan tetap menjaga nama Indonesia.(exe)

0 Komentar