Minggu, 16 September 2018 21:50 WIB

Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota Angkat Tangan soal Kondisi Rawa Bokor

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi kemacetan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Ojo Ruslan mengaku tidak paham dengan kondis Rawa Bokor yang kian macet. Ia memilih angkat tangan mengatasi masalah ini.

"Saya tidak tahu soal itu. Coba deh tanya ke Kapolsek," kata Ojo saat disinggung mengenai kondisi truk yang menjadi penyebab kemacetan di Rawa Bokor, Minggu (16/9/2018).

Sebelum kemacetan di Rawa Bokor kian parah. Selain disebabkan oleh dump truk di kawasan itu. Kemacetan terjadi karena tiga hal lainnya, yakni perbaikan saluran air dan pengaspalan jalan yang membuat jalan menyempit, kesemerawutan pengendara roda dua, hingga penyempitan jalan yang terjadi di simpang tiga Rawa Bokor.

Empat kondisi itu memberikan efek domino bagi lalu lintas disana. Jalanan tersendat lantaran volume kendaraan meningkat, ditambah dengan kendaraan menyempit membuat arus lalu linstas mengalami penumpukan. 

Meski telah dijelaskan, namun Ojo enggan menanggapi kemacetan itu. Ia mengakui tidak memahami pasti kondisi di sekitaran Rawa Bokor sekalipun macet membuat kendaraan di sana terhenti selama tiga hari.(exe/ist)


0 Komentar