Senin, 05 November 2018 09:24 WIB

Jabodetabek Diprediksi Hujan Disertai Angin Kencang Hari Ini

Editor : A. Amir
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodebek) akan diguyur hujan, Senin (5/11/2018).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodebek) akan diguyur hujan, Senin (5/11/2018).

Pihak BMKG pada lamannya www.bmkg.go.id menuliskan peringatan dini pada wilayah DKI Jakarta serta Jawa Barat.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel antara siang dan menjelang malam hari," tulis BMKG di laman DKI Jakarta.

Seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diguyur hujan. Terutama Jakarta Timur dan selatan akan hujan petir dengan rata-rata suhu 24 sampai 31 derajat celcius dan kelembaban 70 hingga 95 persen.

"Waspada terjadinya hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang, kilat/petir di wilayah Bogor, Depok," tulis BMKG di laman Jawa Barat.

Kota Bogor hujan lokal dengan suhu 22 sampai 30 derajat celcius dan kelembaban 55 hingga 95 persen.

Kota Depok hujan ringan dengan suhu 23 sampai 33 derajat celcius dan kelembaban 50 hingga 90 persen.

Begitu juga Bekasi hujan ringan hingga malam dengan suhu sekitar 24 sampai 34 derajat celcius serta kelembaban 50 hingga 85 persen.

Sementara Tangerang diprediksi berawan seharian dengan suhu sekitar 22 sampai 33 derajat celcius serta kelembaban 55 hingga 90 persen.

Masyarakat diimbau agar menyediakan payung ataupun matel hujan saat bepergian ke luar rumah.


0 Komentar