Rabu, 21 November 2018 17:51 WIB

Dimeriahkan Via Vallen, BRIRUN akan Diikuti 10 Ribu Peserta di Kawasan Eks Pabrik Gula De Tjolomadu

Editor : Yusuf Ibrahim
Direktur Mikro dan Ritel Bank BRI, Priyastomo (kedua dari kiri). (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI kembali menggelar event lomba lari tahunannya yakni BRIRUN.

Kegiatan yang digelar sebagai bagian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-123 Bank BRI ini, akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Direktur Mikro dan Ritel Bank BRI, Priyastomo menjelaskan, BRIRUN kali ini merupakan yang ketiga kalinya. Acara serupa pada 2016 digelar di Jakarta, dan pada 2017 di Bogor.
 
“Kami bangga bisa kembali melanjutkan penyelenggaraan lomba lari berskala nasional secara gratis untuk seluruh lapisan masyarakat. Solo dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan ini karena berdekatan dengan kota-kota besar lainnya seperti Yogyakarta dan Semarang,” katanya dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (21/11).
 
Untuk gelaran kali ini, BRIRUN ditargetkan akan diikuti oleh 10 ribu peserta. Lomba akan digelar pada 2 Desember 2018 di kawasan eks-pabrik gula De Tjolomadu.
 
Selain menggratiskan biaya pendaftaran, untuk mengejar target peserta 10 ribu orang, BRIRUN juga memberikan kemudahan pendaftaran secara online. Peserta cukup mendaftar melalui situs www.brirun.com pada tanggal 21 November 2018 - 26 November 2018.
Lomba ini memperebutkan total hadiah Rp 198 juta yang terbagi dalam 3 kategori lomba. Yaitu kategori 5K, kategori 10K dan kategori 21K. Selain berkesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah dan berbagai doorprize, peserta BRIRUN 2018 Solo Series juga dapat menikmati wisata di kawasan bersejarah De Tjolomadoe.
 
Selain itu dalam acara tersebut nantinya akan dimeriahkan sejumlah festival kuliner dan konser musik dengan bintang tamu Via Vallen. Acara juga akan dimeriahkan Valentino Jebret dan Tike Priyatnakusumah.
 
"Jadi diharapkan ini nanti bisa menghibur peserta. Nanti lebih banyak penonton lebih banyak dari peserta," pungkasnya.(exe/ist)

0 Komentar