Rabu, 20 Februari 2019 13:16 WIB

Partai Berkarya Nilai Banyak Data yang Dikatakan Jokowi Tak Valid

Editor : Eggi Paksha
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Partai Berkarya menilai banyak data yang tidak valid disampaikan calon presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) pada debat Capres kedua, Minggu 17 Februari lalu.

Maka itu, sejumlah data yang disampaikan Jokowi pada debat Capres kedua itu dikritisi oleh partai yang dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto, red) itu.

"Kami melihat banyak data yang disampaikan Pak Jokowi invalid," ujar Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Sebab, dia mengklaim bahwa pihaknya memiliki data lain yang bisa membuktikan data dari Jokowi itu tidak akurat. Dia pun memberikan salah satu contoh tentang pernyataan Jokowi yang mengklaim telah membangun jalan sepanjang 191.000 kilometer.

"Ini kalau dihitung 5 kali keliling bumi," ujar Priyo yang juga sebagai wakil ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini.

Dia pun berpendapat, 191.000 kilometer itu merupakan jumlah akumulasi sejak Pemerintahan Era Soeharto hingga saat ini. "Ini mohon berkenan dapat diluruskan," ujar mantan kader Partai Golkar ini.(ist)


0 Komentar