Selasa, 26 Maret 2019 19:23 WIB

The Twenty Tour Jadi Reuni Pertama Westlife Sejak Konser 2012

Editor : Yusuf Ibrahim
Westlife. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Westlife dipastikan akan menggelar konser di Indonesia lewat tajuk Westlife - The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Rabu (7/8/2019).

Grup musik asal Inggris ini akan menampilkan lagu terbarunya dan tentu tembang hit yang menjadi andalan mereka.

Sebut saja Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy, You Raise Me Up, Unbreakable dan masih banyak lagi.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya itu dan kembalinya mereka bersatu sebagai Westlife pada Oktober 2018, setelah menandatangani kontrak rekaman bersama Universal Music Group, sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbaru terbaru dengan single Hello My Love.

Konser Westlife - The Twenty Tour 2019 ini akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012. 

Sementara, selama bermusik, Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dan menjadi satu-satunya band yang memiliki 7 single lagu yang sukses menempati posisi puncak nomor 1 di tangga lagu di Inggris. 

Westlife juga merupakan grup band yang paling banyak memiliki single lagu populer dan sukses di Inggris. Secara keseluruhan Westlife memiliki 14 Single lagu nomor 1 setelah Elvis Presley dan The Beatles. Keseluruhan Westlife memiliki 33 single lagu nomor 1 dari albumnya di seluruh dunia.

Sebagai salah satu grup musik yang sukses, Westlife telah berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia, Westlife tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley. 

Penjualan konser terbaik berskala stadion terbesarnya adalah saat konser di Croke Park Stadium yang telah memecahkan rekor, di mana ludes terjual hanya dalam 5 menit saja. Westlife juga tercatat sebagai grup musik yang paling sering tampil di SSE Arena, Belfast.(ist)


0 Komentar