Selasa, 18 Juni 2019 14:20 WIB

Barcelona Luruskan soal Neymar

Editor : Yusuf Ibrahim
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juru bicara Barcelona, Josep Vives, menegaskan pihaknya ogah membicarakan soal rumor Neymar yang akan kembali ke Camp Nou.

Vives mengaku tak ingin terjebak berdiskusi menyoal permasalahan yang belum jelas. Seperti diberitakan sebelumnya, pemain Paris Saint Germain (PSG) ramai diberitakan berpotensi balik ke Barcelona. Bahkan mantan rekan setim, Luis Suarez sudah membuka diri. 

"Itu adalah sesuatu yang tidak akan kami masuki (membicarakan soal Neymar). Sekarang, ia adalah pemain PSG dan kami tidak perlu berbicara. Kami tidak akan mengatakan apa-apa karena kami akan jatuh ke dalam perangkap," kata Vives kepada Marca, Selasa (18/6/2019). 

Neymar sempat menjadi buah bibir dua tahun lalu ketika hijrah ke PSG. Dengan mahar 222 Juta Euro atau setara dengan Rp 3,5 Triliun. Sayangnya permainan Neymar di Paris agak terganggu dengan cedera meski sempat memberikan gelar Ligue 1. 

Dengan berat hati Vives kembali menegaskan jika Barcelona sama sekali tak punya rencana membawa kembali Neymar. "Kami tidak membiarkan pintu terbuka atau tertutup. Faktanya diketahui. Kami menjelaskannya. Dia pemain PSG dan dari sana kita tidak berbicara tentang Neymar atau siapa pun. Ini PSG. Kami tidak akan melakukannya di sini."(exe)


0 Komentar