Kamis, 20 Juni 2019 19:52 WIB

Digitalisasi Kartu Membership, Metrox Gandeng TADA

Editor : A. Amir
Peresmian kerja sama antara Metrox dengan TADA yang berlokasi di gerai Mezzo, Lotte Shoping Avenue, Jakarta, Kamis (20/06/2019).

JAKARTA, Tigapilarnews.cm - Metrox selaku perusahaan ritel yang membawahi beberapa brand ternama seperti Keds, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stod, The Little Things She Needs, Wakai, dan Wakai Kids, melakukan digitalisasi kartu membership-nya, Metrox Exclusive Card (ME Card), dengan menggandeng aplikasi TADA.

ME Card merupakan program loyalitas pelanggan Metrox yang telah berjalan dari tahun 2015 dan kini telah memiliki lebih dari 30.000 member. Bagi pelanggan yang menjadi member ME Card bisa menikmati berbagai macam benefit,  mulai dari cashback 10% hingga potongan harga sebesar 50% saat member berulang tahun. 

"Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan TADA. Melalui kerja sama ini kami harap pelanggan akan semakin nyaman berbelanja dan semakin mudah mengakses segala informasi maupun promo dari brand-brand kesayangan mereka, " ujar Erisa Putriyanita,  Senior Marketing Manager Metrox. 

Erisa menambahkan bahwa dengan menjadi member ME Card, pelanggan juga bisa mendapat undangan eksklusif untuk menghadiri acara-acara khusus Metrox, seperti member gathering atau peluncuran produk tertentu.

Dalam acara peresmian kerja sama antara keduanya yang berlokasi di gerai Mezzo, Lotte Shoping Avenue, Jakarta. Pihak TADA juga berkesempatan menjelaskan berbagai macam benefit yang berlangganan bisa nikmati dengan menggunakan aplikasinya. 

Dikenal sebagai aplikasi wallet for memberships, TADA akan menjadi penyedia platform customer advocacy & engagement program bagi seluruh brand yang ada dibawah naungan Metrox. Sekarang pemberitahuan promo dan informasi terbaru dari brand-brand ini bisa pelanggan temukan di aplikasi TADA. 

"Jika dulu pelanggan perlu membawa kartu ME Card untuk mendapatkan berbagai macam benefit ke gerai, sekarang hanya perlu menunjukkan kartu ME Card , yang ada di dalam aplikasi TADA," kata Devicca Atmaja, Fashion Division Head TADA.

Devicca menjelaskan bahwa melalui aplikasi TADA, member ME Card dapat mengetahui jumlah poin mereka secara real-time dan bisa melihat berbagai macam produk atau voucher belanja yang bisa ditukarkan dengan poin mereka melalui fitur redeem. Melalui fitur referral, member ME Card juga bisa mereferensikan temannya untuk menjadi member baru dan langsung mendapatkan reward berupa potongan Rp50.000,-

TADA telah berperan mendukung lebih dari 500+ brand dalam berinovasi strategi pemasaran mereka melalui pendekatan advocacy & customer engagement. Dengan berbasis insight dari data pelanggan, memudahkan brand untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan pelanggan mereka. Strategi marketing ini telah terbukti mampu mengubah pelanggan menjadi brand advocate yang aktif dalam mempromosikan brand mereka.


0 Komentar