Jumat, 12 Juli 2019 14:37 WIB

Brewster Tingkatkan Kepercayaan Diri Klopp

Editor : Yusuf Ibrahim
Rhian Brewster. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juergen Klopp percaya diri dengan komposisi pemain yang dimilikinya setelah memetik kemenangan besar di laga pra-musim.

Salah satu hal yang membuat Klopp yakin adalah dengan memiliki Rhian Brewster. Dari kemenangan besar di Prenton Park, Jumat (12/7/2019), ada hal yang patut dicermati dengan hadirnya sosok Brewster. Pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil menyumbangkan dua gol di menit 38 dan 45. 

Klopp pun langsung mengatakan kalau apa yang diperlihatkan Brewster menjadi indikasi kalau Liverpool tak lagi membutuhkan pemain. Selain Brewster, musim ini Liverpool telah mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Pemain muda lainnya yang didatangkan adalah Sepp van Den Berg. 

Ditanya apakah Liverpool mencari pemain lain di bursa musim panas ini? Klopp mengatakan kalau Liverpool mendapatkan yang jadi kebutuhan tim.

"Oxlade-Chamberlain dan Rhian Brewster, mereka tidak bermain tahun lalu. Semua anak muda hari ini, mereka semua pemain baru bagi kami," ucapnya dilansir Sky Sports, Jumat (12/7/2019). 

"Kita akan melihat apa yang selanjutnya kita lakukan. Namun saya tidak berpikir itu akan jadi bursa terbesar sepanjang masa," sambung Klopp. 

Klopp mengaku sangat menyukai permainan Brewster. "Saya suka pemain ini. Dia adalah pemain yang fantastis . Kami tahu Rhian adalah pemain yang baik sebelumnya. Mengapa saya harus mengecilkannya? Saya hanya tidak ingin berbicara setelah pertandingan tentang pemain yang mencetak dua gol."(ist)


0 Komentar