Selasa, 12 Januari 2016 12:49 WIB

Korban BB ID Hubungi Redaksi Tigapilarnews.com

Editor : Danang Fajar
Laporan : Iyan

JAKARTA, Tigapilarnews - Peretasan Blackberry ID yang dilakukan oleh oknum tak bertanggungjawab hampir saja memakan korban. Salah satu warga yang menjadi korban peretasan BB ID, Muhammad memberikan informasi bagaimana si peretas dapat meretas BB Id miliknya.

Muhammad menceritakan, dirinya mendapat Broadcats Message berupa link berita dari rekannya tentang berita berjudul 'Farhat Abbas Sebar Foto Bugil Regina'. Merasa berita ini sangat menarik maka tanpa buang waktu dirinya mengklik link tersebut.

"Pas saya klik keluar youtube, dan saya tutup lagi. Tak lama keluar konfirmasi email dan sandi BB ID. Setelah saya ketik email saya, ternyata nomor pin sudah berubah dan ratusan teman saya sudah hilang dari kontak," kata Muhammad saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Selasa (12/1) siang.

Mendapati ada keanehan dengan BB ID miliknya tersebut dirinya pun mencoba mengecek melalui Blackberry milik sang istri. Benar saja saat dia menanyakan hal tersebut kepada rekan-rekannya banyak rekannya yang diminta uang senilai Rp 5-10 Juta.

"Banyak teman saya yang menghubungi istri saya apa benar saya meminjam uang sebanyak itu. Akhirnya istri saya mengatakan kalau BB ID miliknya di retas oleh orang yang tak dikenal," tegasnya.

Saat ini dirinya pun sibuk untuk mengabarkan ratusan temannya agar tak ada yang tertipu oleh aksi peretas ini. "Saya juga meminta kepolisian agar cepat bertindak dalam kasus ini," tutupnya.
0 Komentar