Rabu, 13 Januari 2016 13:34 WIB

Pemeriksaan Wabku Program Teritorial

Editor : RB Siregar
Laporan: Hapip

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Staf Teritorial Kodam Jaya  melaksanakan pemeriksaan pertanggungjawaban keuangan (Wabku) Program Teritorial Bagi Koramil Jajaran Korem 052/Wijayakrama di Makorem 052/Wkr Tangerang, , Selasa (12/1/2016).

Kegiatan Pemeriksaan Pertanggungjawaban Keuangan Program Teritorial TA. 2015 bagi Koramil - Koramil Jajaran Korem 052/Wkr oleh Staf Ter Kodam Jaya di bawah Pimpinan Pabandya PuanTer Mayor Inf. Leo Sinaga bersama 2  rekan lainnya, yang didampingi  Kasi Ter korem 052/Wkr Letkol Arh. Osmar Silalahi.

Dalam pemeriksaan ini, yang menjadi tolok ukur adalah penyelenggaraan dan kelengkapan pertanggungjawaban keuangan pada pelaksanaan program - program Teritorial TA. 2015, khususnya bidang program: Ketata laksanaan Binter, Binfung Babinsa, Komsos, Karya Bhakti, Komunikasi dengan Masyarakat, Bin Pung Ter, Bin Babinsa.

Kegiatan ini dilaksanakan atas Perintah Aster TNI kepada Asrer Kasad karena ditemukan adanya Penyimpangan penggunaan Dana anggaran yang tidak sampe kekesatuan bawah yang terjadi di Kodim Merauke Koramil Aghant.(kodamjaya/i)
0 Komentar