Jumat, 15 Januari 2016 11:09 WIB

Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris

Editor : RB Siregar
Laporan: Rizky Dafa

DEPOK, Tigapilarnews.com -- Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri meringkus tiga terduga teroris di kawasan Bojong, Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Jumat (16/1/2016) pagi sekitar pukul 05:00. Satu dari mereka seorang wanita.

Ketiga terduga teroris ini masing-masing; S,40, I,35, dan S, ditangkap dari rumah kontrakan, tak jauh dari permukiman padat penduduk di daerah Cipayung. Polisi menyita laptop. Isi datanya seperti apa masih diselidiki.

Densus 88 tak sendirian ketika penyergapan. Mereka dibantu anggot Satreskrim Polresta Depok dan Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya yang dipimpin Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.

Kapolresta Depok Kombes Dwiyono yang mendampingi Kombes Krishna mengatakan, tiga terduga teroris ini diduga jaringan Saiful ISIS asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

"Ketiga terduga teroris ditangkap lantaran sempat meneror dan mengancam wanita di wilayah Cimanggis. Yang bersangkutan meminta korban ikut ke dalam kelompoknya. Sejauhmana kronologisnya masih kita dalami," kata Kombes Dwiyono.(i)
0 Komentar