Sabtu, 16 Januari 2016 17:53 WIB

Milan Incar Bintang Ajax Amsterdam

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Performa, Anwar EL Ghazi bersama Ajak Amsterdam ternyata menarik minat Chief Executive AC Milan, Adriano Galliani. Galliani mengatakan jika dirinya tertarik untuk mendatangkan EL Ghazi ke San Siro.

El Ghazi, yang mulai memperkuat tim utama Ajax pada 2014, adalah salah satu bintang utama raksasa Belanda itu dalam dua musim terakhir. Punya kecepatan dan kemampuan menggiring bola, ia kerap dipasang sebagai penyerang sayap sebelah kanan.

Dengan kemampuan untuk melepaskan crossing dan juga melakukan tusukan ke kotak penalti dari sisi sayap, El Ghazi adalah pemain yang pas untuk Ajax --yang biasa bermain dengan formasi 4-3-3.

"El Ghazi adalah pemain yang kami sukai. Tapi, kami tidak bisa berbuat apa-apa, kecuali ada salah satu winger kami yang pergi," ujar Galliani seperti dilansir Soccerway.

Tidak hanya cepat dan bisa melakukan dribel, dengan tinggi 188 cm, El Ghazi juga mampu berduel di udara. Beberapa media di Italia menyebut, untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu, Milan harus menyiapkan dana 10 juta euro.

0 Komentar