Minggu, 24 Januari 2016 19:12 WIB

TNI Cantik Ikut Amankan Laga Final Piala Jenderal Sudirman

Editor : Danang Fajar
Laporan : Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Laga final piala Jendral Sudirman akan segera berlangsung malam ini. Sekitar 11 ribu personel gabungan Polri-TNI diturunkan untuk menjaga keamanan final Piala Jenderal Sudirman di SUGBK, Jakarta Selatan, Minggu (24/01/16).

Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya bentrok antar kedua supporter tim. Tapi, tidak hanya personel laki-laki saja yang di turunkan, wanita cantik dari anggota TNI juga ikut serta mengamankan SUGBK.

Dengan wajah paras cantik dan potongan rambut pendek khas para keamanan wanita TNI ini berjaga-jaga di kawasan SUGBK dengan gagah layaknya pria. Tak peduli matahari terik dini hari membakar kulit mereka. Para anggota TNI cantik ini tetap professional dalam menjalankan tugasnya. Padahal para personel gabungan Polri-TNI ini sudah berjaga-jaga mulai dari kemarin malam.

"Ada 60 personel TNI dari kalangan wanita yang disebar ke beberapa tempat. Selain menjaga keamanan, ada sekitar 100 TNI-AL wanita yang akan menjadi supporter di dalam stadion. Kalau tugas kami khusus memeriksa keamanan untuk check body penonton wanita." Ujar Serda TNI Angkatan Laut, Titi Nurjannah.

Selain ditugasi untuk mengamankan SUGBK, para anggota TNI cantik ini juga memiliki jagoan yang diharapkan menang pada laga Piala Jendral Sudirman. "Saya dukung Mitra Kukar, karena mainnya bagus, tutup Nurjannah.
0 Komentar