Minggu, 24 Januari 2016 21:49 WIB

Razia Antisipasi Teroris, 14 Pasangan Diciduk

Editor : RB Siregar
Laporan:Riyan

BEKASI, Tigapilarnews.com -- Antisipasi persembunyian teroris, aparat Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, mendatangi rumah kos-kosan yang tersebar di wilayah itu, kemarin. Hasilnya, bukan teroris yang didapat, tetapi 14 pasangan bukan suami istri.

Saat diciduk aparat kelurahan dibantu Polsek Bekasi Kota, pasangan bukan suami istri itu panik berhamburan. Tetapi, karena petugas sudah menghadang, mereka tak bisa kabur.

Selain menemukan pasangan tersebut, petugas juga menemukan kondom dari rumah kos-kosan di RT 05/010, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat. "Rencananya untuk mengantisipasi adanya penyusup atau orang-orang yang diduga terkait teror, tapi kami malah menemukan mereka (pasangan kumpul kebo)," kata Jalaludin, Kepala Kelurahan Bintara kepada Pos Kota.

Tim ini menyisir sejumlah kos-kosan dan rumah kontrakan, dan menemukan mereka berduaan dalam kamar dan rata-rata masih berpacaran. "Kami cek identitasnya dan semuanya memiliki KTP, meski bukan identitas dari Bekasi," ujar Jalal.

Pasangan yang berusia sekitar 18 hingga 25 tahun ini, digiring ke kantor kelurahan. Mereka diberi pengarahan dan diminta membuat pernyataan tidak melalukan hal-hal yang mengganggu ketertiban.(i)
0 Komentar