Selasa, 26 Januari 2016 16:14 WIB

Silaturahmi Tigapilarnews.com Dengan Polres Jakarta Barat

Editor : Danang Fajar
Laporan : Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Staf Redaksi Tigapilarnews.com, melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Jakarta Barat. Dalam kunjungan tersebut, redaksi tigapilarnews.com diwakili oleh Pemimpin Umum Roy Syarif, Wakil Pemimpin Umum Arfan Amir, Penggagas tigapilarnews.com, yang juga Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Eka Baasith dan juga Pemimpin Redaksi Rahmat Satria,

Kunjungan ini diterima oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto, Kasat Binmas Polres Jakarta Barat AKBP Lilik Hariyati SH MH, dan beberapa staff

Dalam kunjungannya, Rahmat Satria menjelaskan perlu adanya kerja sama yang baik antara media dan juga pihak kepolisian. "Kerja sama dan partnership ini perlu dilakukan oleh media dan kepolisian," ujar Rahmat Satria, Selasa (26/1/2016).

Di lokasi yang sama, Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto yang didampingi Kasat Binmas Polres Jakarta Barat AKBP Lilik Hariyati SH MH mengatakan siap membantu media tigapilarnews.com dalam hal informasi dan pemberitaan.

"Seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Polres Jakarta Barat, akan kami komunikasikan langsung agar bisa dapat dipublikasikan," terangnya.
0 Komentar