Selasa, 26 Januari 2016 21:52 WIB

Polri-TNI Latihan Menembak

Editor : RB Siregar
Laporan: Bayu

TANJUNG PRIOK, Tigapilarnews.com --  Untuk menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Yon Bekang-4 /Air TNI AD, Sat Kamla Lantamal III TNI AL dan Stake Holder Pelabuhan Tanjung Priok menggelar latihan menembak di lapangan tembak Pusdik Pol Air Lemdiklat Polri, Selasa (26/1).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Hengki Haryadi  mengatakan, kegiatan pelatihan menembak bersama tersebut diharapkan TNI-Polri semakin bahu-membahu menciptakan kamtibmas, khusunya di kawasan pelabuhan.

“Setelah kegiatan pelatihan ini diharapkan Pelabuhan Tanjung Priok sudah memiliki tim  kuat, kompak dan siap sedia  menanggulangi dan menghadapi adanya potensi gangguan atau ancaman di Pelabuhan,” kata Hengki.

Giata latihan menembak bersama itu digelar selama 3 hari ini, diikuti 145 personel  Tim Khusus Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Yon Ang Air, SAT KAMLA, Otoritas Pelabuhan, Bea dan Cukai Pelabuhan, Syahbandar Pelabuhan, IPC Pelindo, Indonesia Power, dan Dit Pol Air Polda Metro Jaya.

Seorang peserta latihan dari TNI AD, Lettu CBA Winarto mengatakan, dengan dilaksanakan latihan menembak  bersama antara Polri ,TNI dan Stake Holder ini sangat baik  meningkatkan sinergitas dan solidaritas dalam mewujudkan dan menciptakan keamanan serta ketertiban di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.(i)
0 Komentar