Rabu, 27 Januari 2016 11:47 WIB

Cegah Ajaran Radilkalisme Dan Bahaya Narkoba

Editor : Danang Fajar
Laporan : Efendi

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Jajaran Polsek Metro Tamansari bersama dengan tokoh pemuka Agama yang ada di wilayah Kecamatan Tamansari mengadakan pertemuan silaturahmi. Silaturahmi ini diadakan untuk bersama-sama berperan memberikan arahan Dan himbauan kepada warga masyarakat tentang ajaran Agama yang radilkalisme Dan bahaya narkoba.

Kapolsek Metro Tamansari, Akbp Suwarno SH, didampingi dengan Kanit Bhabinkamtibmas Kompol Bejo Dan tokoh pemuka Agama yang ada diwilayah Kecamatan Tamansari turut hadir dalam acara yang digelar di aula Polsek Tamansari.

"Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk saling memberikan Arahan kepada warga masyarakat tentang pemahaman ajaran Agama radikalisme yang tidak benar, kedua Bahaya Narkoba dikalangan masyatakat" ujar Akbp Suwarno, Rabu (27/01/2016) malam

Suwarno menambahkan, peranan tokoh agama sangat penting sekali dimasyarakat untuk menyekat ajaran Agama yang tidak baik, dan memberikan, informasi kepada polisi tentang peredaran narkoba Yang ada diwilayahnya

Di lokasi yang sama, Abdul Aziz mewakili tokoh Agama yang ada di Kecamatan Tamansari mendukung penuh program Polsek Metro Tamansari Polres Jakarta Barat untuk melawan dua hal negatif tersebut.
0 Komentar