Kamis, 28 Januari 2016 11:40 WIB

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Giatkan Siskamling

Editor : Danang Fajar
Laporan : Angga

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Unit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Tanjung Duren melakukan giat Binmas Mandiri kewilayahan dengan tema BIna Kusuma. Dalam Giat tersebut Polsek Tanjung DUren meminta warga untuk kembali mengaktifkan Siskamling di wilayah Tanjung Duren.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rokhmad Hari Purnomo, menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat mengerti akan menjaga keamanan bersama, maka Kanit Binmas Iptu Triyatno selaku pejabat yang baru mengumpulkan para Bhabinkamtibmas.

"Kegiatan patroli malam ini akan lebih ditingkatkan dengan program sambang pos kamling. Kegiatan sambang pos kamling ini dilaksanakan secara rutin dan bergilir setiap malamnya," ujar Rokhmad, Kamis (27/1/2016) dini hari.

Adapun pelaksanaan sambang pos kamling ini diawaki oleh anggota Bhabibkamtibmas. Tugasnya selain mengecek situasi di desa binaanya juga sebagai ajang silaturahmi kepada warga.

"Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung duren dengan terjun langsung tentunya diharapkan pula dapat menjadi motivator kepada warga khususnya pemuda agar lebih memperhatikan keamanan di masing-masing lingkunganya," tutupnya.
0 Komentar