Senin, 01 Februari 2016 14:48 WIB

Remaja Berusia 13 Tahun Dibunuh

Editor : RB Siregar
Laporan: Jesse

 

JAKARTA, Tigapilarnews- Remaja putri berusia 13 tahun dibunuh. Jasadnya ditemukan di kawasan Nort Carolina, negara bagian Virginia, AS. Dalam waktu singkat, dua pembunuh remaja ini ditangkap.

Seperrti dilansir CNN, Senin (1/2/2016), korban aksi brutal kedua pembunuh itu adalah Nicole Madison Lovell. Sedangkan kedua pembunuh remaja itu, Natalie M. Keepers (19) dan David Esenhaur (18) . Nicole dituduh membantu tindak kejahatan dengan membuang mayat korban. Sedangkan David dituduh membunuh dan menculik Nicole Madison Lovell.

“ Penyidik menemukan fakta bahwa David dan korban sudah saling kenal. Tapi kami belum mengetahui latar belakang dari kasus ini, “ kata salah seorang polisi

Keluarga korban menduga kasus pembunuhan ini berlatar belakang asmara. Pasalnya, keluarga menemukan lemari di kamar korban sengaja didorong hingga menutupi pintu kamar. Keluarga menduga,  sebelum ditemukan tewas, korban yang masih duduk di bangku kelas 7 di Blacksburg Middle School itu memanjat keluar lewat jendela.

Dalam pernyataannya, kepolisian masih  melakukan autopsi terhadap jasad korban untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jasad korban ditemukan sejauh 160 kilometer dari rumahnya, dua hari setelah dilaporkan menghilang.(r)
0 Komentar