Rabu, 10 Februari 2016 11:28 WIB

Goda Wanita Lidah Dipotong

Editor : Danang Fajar
Laporan: Efendi

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Siapa tak kenal wanita Yordania yang cantik dan rupawan . Dunia pun tahu. Kecantikan wanita Yordania tergambar dari fostur tubuh dan wajah. Wanita Yordania memilik bola mata indah berwarna biru, sehingga menambah kencantikan. Tapi Pemerintah setempat mengeluarkan Undang-Undang. Bagi pria yang kepergok menggoda dan merayu. Hukumannya berat. Lidahnya bakal dipotong.

Seperti dilansir media yang terbit di Timur Tengah seperti The Jordan Times dan Emirates 24 News. Media ini memberitakan seorang pria yang lidahnya nyaris dipotong. Pria ini kepergok menggoda wanita muda berusia 16 tahun di Kota Aqaba.

Keluarga gadis yang mengetahui kejadian ini marah. Keruarga melapor ke pihak berwenang. Konon, dalam tuduhan tersebut , sang pria itu terus menguntit sang gadis dengan mengendarai mobil. Sesuai dengan Undang-Undang, keluarga menuntut memotong lidah pria itu Tuntutan dikabulkan dan pria itu siap dieksekusi lidahnya!

Beruntung eksekusi potong lidah batal dilasanakan, karena hakim merasa iba dan menawarkan jalan keluar . Potong lidah diganti denda sebedar 400.000 Jordania Dollar setara dengan Rp 769 juta. Selain itu, mobil pelaku yang digunakan untuk menguntit diambil. Pihak keluarga pun menerima denda tersebut .
Sang lelaki yang tidak disebutkan nama dan usianya itu lolos dari hukuman potong lidah. Ini pelajaran buat lelaki hidung yang datang ke Yordania,. Jangan coba-coba mengoda wanita Yordania, jika tidak ingin lidah Anda dipotong.

0 Komentar