Kamis, 11 Februari 2016 10:42 WIB

Gajah Hancurkan Rumah dan Motor  

Editor : Danang Fajar
 

Laporan : Efendi

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Jaringan kantor berita Reuter yang berada di Inggris memberitakan kejadian unik dan menarik. Di Desa Ektiasal, Benggala Barat, India, seekor gajah mengamuk. Amuk sang gajah tidak hanya di jalan raya, tapi masuk ke rumah warga. Selain memporak-porandakan rumah yang rata-rata terbuat dari papan, gajah ini juga menggancurkan sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi, Rabu (10/2) subuh. Dilaporkan ada 100 rumah warga yang hancur dan puluhan sepeda motor rusak parah, akibat diinjak-injak gajah tersebut. Ketika peristiwa ini, terjadi warga masih terbaring pulas. Sedangkan motor diparkir di depan rumah.

Tak beberapa lama, warga dikejutkan dengan raungan gajah, yang datang dari hutan. Desa itu memang tidak jauh dari hutan lebat. Gajah liar ini mengamuk dan merusak apa saja yang dilihatnya. Warga yang terbangun, berlarian meninggalkan rumah, sambil berteriak minta tolong. Kasus ini dilaporkan ke pemerintah setempat. Gajah ditembak pakai obat bius. Gajah diangkat pakai crane untuk dikembalikan ke hutan.

"Gajah menghancurkan banyak rumah. Orang-orang lari ketakutan. Tidak ada yang berani mendekat. Setelah menghancurkan rumah dan motor, gajah kami antar kembali lagi ke hutan pakai crane. Tidak ada warga yang luka,” kata Milan Saha, warga. ®

 

 

 

 

 

 
0 Komentar