Jumat, 12 Februari 2016 17:46 WIB

Ultah ke-23, Kota Tangerang Percantik Diri

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Didit

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Jelang ulang tahun Kota Tangerang yang ke 23 tanggal (28/2/2016), seluruh Pegawai Pemkot Tangerang turun ke jalan untuk bersama-sama mengecat marka trotoar jalan.

Selain untuk memperindah jalan yang ada di sudut-sudut kota, kegiatan ini juga ditujukan untuk mengajak masyarakat guna bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan Kota berjuluk Akhlakul Karimah ini.

Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang H. Muhtarom, yang ditemui dilapangan mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah bahwa dengan turunnya para pegawai ke masyarakat secara langsung, dimaksudkan untuk mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kota Tangerang. Jadi diharapkan masyarakat dapat turut serta dalam menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan.

"Kegiatan ini lebih bersifat mengajak kepada masyarakat. Untuk mewujudkan kota yang bersih, indah dan nyaman kan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi juga seluruh elemen masyarakat. Program ini kita gelar karena merupakan bagian konsep LIVE (Liveable, Investable, Visitable Dan E-city),” ujar Muhtarom, Jumat (12/2/2016).

Dari pantauan dilapangan, seluruh pegawai dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkup Pemkot Tangerang, termasuk kecamatan dan kelurahan diterjunkan ke lapangan.
0 Komentar