Sabtu, 13 Februari 2016 09:32 WIB

Tidak ada Pelacuaran di Alexis

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Adanya pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) yang menyebut adanya praktik prositusi di Alexis di kawasan Jakarta Utara dibantah Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) DKI Catur Laswanto.

" Alexis itu tempat hiburan, bukan  prostitusi,"  kata Catur  kepada wartawan,  Sabtu (13/2/2016) pagi.

Catur menjelaskan, timnya telah melakukan pemantauan dan tidak menemukan adanya praktik prositusi di Alexis yang berada di kawasan Jakarta Utara itu."Selama pemantauan tidak ada  praktik prositusi.  Kami tidak bisa menindak. Kita kan harus berdasarkan bukti," kata Catur.

Sebelumnya pernyataan panas itu dilontarkan Abraham Lungggana yang akrap disapa Lulung kepada wartawan di Balikota, Jumat 12/2/2016) sore. Lulung menjelaskan, bukan hanya di Kalijodo saja marak prostitusi, di Alexis  juga ada.  Polisti PPP itu menjelaskan, di Alexis yang merangkap diskotek dan hotel, marak pelacur mencari mangsa. Tidak hanya pelacur lokal, pelacur asing juga ada. Begitu juga dengan Hotel Milooboro di Jalan Gajahmada, Jakarta Barat.

“ Ahok berani tertibkan pelacur di Alexis. Jangan hanya Kalijodo yang berani ditertibkan Ahok. Masa menertiblan Kalijodo mesti pakai tank segala, “ ujar Lulung, yang akrab dipanggil Bang Haji ini. Sedangkan Ahok adalah sapaan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. ®

 

 

 

 

 

 

 
0 Komentar